Latest News

JAMINAN MALAIKAT ATAS SHOLAWAT

Malaikat Jibril 'Alaihi Salaam berkata ;

"Wahai ROSULULLOH, barangsiapa yang membaca Sholawat kepadamu tiap² hari sebanyak 10 Kali, maka akan Aku bimbing tangan nya, dan akan Aku bawa dia melintasi titian Shirothol Musthaqiim (Lebarnya seperti rambut dibelah 7, tajamnya seperti 70 pedang, dalamnya perjalanan 500 Tahun) seperti kilat yg menyambar".
_
Berkata pula Malaikat Mikail 'Alaihi Salaam ;

"Mereka yang bersholawat kepadamu, akan Aku beri mereka minum dari telagamu (Telaga Haudh)".
_
Berkata pula Isrofil 'Alaihi Salaam ;

"Mereka yang bersholawat kepadamu, Aku akan sujud kepada اَللّهُ سبحانه وتعالى dan Aku tidak akan mengangkat kepalaku sehingga اَللّهُ سبحانه وتعالى mengampuni orang tersebut".
_
Dan Malaikat Izroil 'Alaihi Salaam pula berkata ;

"Bagi mereka yang bersholawat kepadamu, akan Aku cabut ruh mereka itu dengan selembut²nya, yakni seperti Aku mencabut ruh para Nabi²".


اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ الفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ ۞ وَالخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ ۞ نَاصِرِ الحَقِّ بِالحَقِّ ۞ وَالهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ المُسْتَقِيمِ ۞ وَعَلَى آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيمِ


CINTA SHOLAWAT CINTA ROSULULLOH


Di tulis ulang dari grup / halaman facebook :

CINTA SHOLAWAT _CINTA ROSULULLAH ﷺ (wadah berbagi ilmu agama islam)

Di dalam grup tersebut tulisan ini di publikasikan oleh :

Muhammad Ridwan ke CINTA SHOLAWAT _CINTA ROSULULLAH ﷺ (wadah berbagi ilmu agama islam)


Semoga Allah memberikan kebaikan dan manfaat atas tulisan ini bagi kita semuanya, Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kredit Gadai BPKB di Mega Central Finance Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Gooyaabi Templates